Pendaftaran Nusa Mandiri

Posted by resrsr on Monday, March 18, 2013

Pendaftaran nusa mandiri - Pendidikan tinggi di Indonesia masih terlalu mahal di bandingkan dengan negara-negara tetangga. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa kebijakan pemerintah masih jauh dari memajukan pendidikan bangsa dan negara. Karena, dengan biaya pendidikan tinggi yang mahal dan tidak terjangkau masyarakat kelas menengah ke bawah, bagaimana merreka bisa mengubah nasib dan keluar dari lingkarang setan kemiskinan?
Logo Nusa Mandiri - Pendaftaran Nusa Mandiri

Pendaftaran Nusa Mandiri 2013

Dengan alasan itulah, STMIK Nusa Mandiri membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2013/2014. Pendaftaran Nusa Mandiri sebenarnya sudah mulai dibuka pada bulan Januari 2013 untuk gelombang pertama. Namun, gelombang ini juga untuk membuka pendaftaran perkuliahan Maret pada kampus-kampus Nusa Mandiri tertentu di Jakarta.

Syarat dan Prosedur Pendaftaran Nusa Mandiri

Prosedur pendaftaran mahasiswa baru Nusa Mandiri masih sama dengan periode pendaftaran Nusa Mandiri pada periode tahun sebelumnya. Pendaftaran menggunakan sistem online dan semua terkomputerisasi. Sebelumnya, berikut beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum mendaftar mahasiswa baru Nusa Mandiri:

Jenjang Pendidikan dan Program Studi

Tentukan jenjang pendidikan yang akan ditempuh dan juga program studi yang sesuai dengan minat kamu.

Biaya Pendidikan

Pertimbangkan juga masalah biaya pendidikan kamu, jangan sampai dengna kuliah malah akan membebani biaya pengeluaran bulanan kamu.

Jadwal Kegiatan

Kegiatan sebelum perkuliahan biasanya di isi dengan ORMIK dan juga SEMOT. Untuk BSI diwajibkan menggunakan kaos bsi untuk ORMIK dan SEMOT, begitu juga dengan Nusa Mandiri.

Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan menggunakan internet banking bank Mandiri.

Tatacara pembayaran Biaya Pendidikan

Lokasi Kampus BSI

Demikian sekilas tentang prosedur pendaftaran Nusa Mandiri, semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment